Tuesday, January 22, 2013

They Are = Boss, Brother,Sister, Parent, Friend, and Mentor

Saya mempunyai orang tua yang sangat saya sayangi dan juga menyayangi saya. Saya anak kedua dari 3 bersaudara,kedua saudara saya laki-laki dan tentunya saya sangat menyayangi mereka.Saya juga mempunyai banyak teman dan sahabat yang luar biasa.

Tetapi 3 orang yg ini adalah orang yang saat ini berpengaruh di hidup saya...WOOOO !! :D
Beliau beliau ini adalah atasan saya saat ini. Mr.Daniel,Mrs.Lissa, and Miss Dita. Yesss..... ketiga orang ini adalah orang yang saat ini berpengaruh di hidup saya. Mari kita bahas satu-satu ....



Mulai dari Mr.Daniel atau yang akrab di sapa dg Kak Daniel ....
Beliau adalah President Director yang sangat GILA hahaha kami sering menyebutnya ( Galih Ilmu Langsung Action ). Kak Daniel adalah orang yang baik hati, pintar ,ramah, suka membantu, bijaksana, ceria, dan pintar menjual :D Kesan pertama saya bertemu beliau adalah "Orang yang Menyenangkan" ternyata setelah  berbulan bulan lebih dari sekedar menyenangkan tetapi DAHSYAT !! Luar Biasa... karena setiap apa yang beliau katakan dan ucapkan selalu mengarah ke suatu hal yang positif, bermanfaat dan menuju ke hal yang baik. Meski seringkali Narsis tapi menurut beliau Narsis adalah awal menjadi Bisnis. Beliau jago sekali membuat impian saya tersenyum secara tiba-tiba... karena sebenarnya beliau sangat suka sekali memberi kejutan :D
THANKS MR.DANIEL, YOU  HAVE TO MAKE MY DREAM ACCOMPLISHED :)) I will do the best :)

Mrs.Lissa .......
Beliau adalah Financial Director yang sangat detil dalam hal apapun terutama keuangan tetapi semuanya itu baik jika dilaksanakan dengan baik. Kak Lissa adalah orang yang baik, ramah, murah senyum, suka membantu,pekerja cerdas dan bijaksana tentunya.Kesan pertama bertemu dengan beliau,beliau adalah tipe "perempuan yang tangguh dan baik hati" ternyata setelah berbulan bulan lebih dari itu semua... beliau adalah perempuan yang Luar Biasa istimewa ...:D beliau juga sangat nyaman dalam persoalan pribadi, dengan banyak tips,solusi, serta cerita" motivasi hampir dalam segala persoalan banyak saran dan solusi beliau yang saya lakukan.LOVE YOU SO MUCH KAK LISSA :*

Miss Dita....
Nah kalau beliau yang satu ini adalah Operational Director merangkap Academic Director. Kak Dita adalah orang yang paling nyaman diajak curhat tentang hal pribadi, dan suka memberi saran yang membangun. Easy going and Fun serta cerdas dalam hal Akademik. 

Intinya Beliau..beliau...beliau ini adalah bukan hanya sekedar atasan tetapi juga nyaman dijadikan keluarga,menyenangkan dijadikan teman dan bijaksana dijadikan orang tua serta DAHSYAT dijadikan mentor :)

Write AMEN in post...:)

No comments:

Post a Comment