Saturday, February 23, 2013

SUPER EMPLOYER

Apakah Anda saat ini adalah seorang karyawan ? Pernahkah Anda berfikir jika sampai pada suatu saat nanti Anda akan tetap menjadi karyawan ? atau mungkin suatu saat nanti Anda ingin menjadi seorang Pemimpin yang besar dan mempunyai penghasilan yang Luar Biasa...??

Di bimbingan belajar matematika kabataku ini saya mendapatkan pelajaran / ilmu yang sangat berharga dan bermanfaat dari kak Daniel dan mendengarkan CD Audio dari Mbah guru TDW kemudian saya kembangkan , " SUPER EMPLOYER " Yess... menjadi karyawan yang DAHSYAT akan menjadikan Anda cepat menjadi seorang Pemimpin :)

Berikut adalah 8 Tips menjadi " Super Employer " :


  1. Bisa Dipercaya ~ Jika kita belum bisa dipercaya dalam hal kecil saja, maka Anda tidak akan  pernah mendapatkan kepercayaan dalam hal besar. Lakukanlah hal yang sama Anda lakukan ketika Atasan Anda ada atau tidak ada, tawarkan bantuan dan ambil tantangan.
  2. Mempunyai Nilai Tambah ~ Jika anda melakukan hal yang lebih dan kemudian banyak teman Anda melakukan hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan, maka itu bukan nilai tambah tetapi nilai standart. Nilai tambah adalah ketika Anda mempunyai keahlian atau kelebihan yang tidak dimilki oleh teman teman Anda dan Anda mampu membuktikan kemampuan Anda tersebut maka itu adalah Nilai Tambah.
  3. Menyenangkan ~ Ciptakanlah rasa nyaman dimanapun Anda berada dan dengan siapapun Anda berinteraksi, berikan senyuman yang termanis yang Anda punya, berkata-kata positif, cerdas, dan tunjukkan bahwa adalah seseorang yang layak untuk dihafal dengan images positif di mata siapapun.
  4. Dikenal orang yang tepat ~ Nasib berubah karena pergaulan berubah. Hidup Anda akan berubah tergantung dengan siapa Anda bergaul. Jika Anda sudah dikenal dengan orang yang tepat bersyukurlah karena dengan dekat dan dkenal oleh orang yang tepat tersebut, hidup Anda akan terpengaruh dengan dan secara positif. Serta akan mendekati keberhasilan tentunya tidak lepas dari usaha yang Anda lakukan.
  5. Do Right Do The Best ~ Saatnya Anda bertanya pada diri Anda sendiri, sudahkah Anda melakukan hal yang BENAR, TERBAIK, dan OPTIMAL untuk mencapai GOL Anda ?? Atau masih belum ? hanya Anda yang bis menjawabnya.
  6. Inisiatif Tinggi ~ Sudah bukan saatnya lagi Anda bertanya " Apa yang harus saya lakukan hari ini ? " tetapi Inisiatif untuk melakukan apa saja yang bisa Anda lakukan tanpa atau disuruh.
  7. BAHAGIA dan SEMANGAT ~ Kalau Galau aja menular pasti BAHAGIA dan SEMANGAT juga menular loo.. Bahagia itu sederhana kok tidak menunggu kaya dulu,sukses dulu baru bahagia tetapi bahagia muncul ketika kita bisa tersenyum, tertawa dan merasa bahwa Anda adalah orang yang begitu hebatnya di dunia ini, Semangat dalam melakukan hal apapun akan membuat pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan.
  8. dan yang terakhir adalah... DIKEHENDAKI TUHAN .... sekarang kita serahkan semua kerja cerdas, kerja keras dan usaha kita kepada Tuhan, karena Tuhanlah yang sebenarnya akan membuat semuanya Indah pada waktunya...
STAY STRONG !! :)

No comments:

Post a Comment