Saturday, March 2, 2013

Kado Ke 2 ( Duaaaa )

Yeee... siapa sih yang gak ?seneng dapet kado di hari ulang tahunnya ? pasti kalo gak dapet ngarep kan ? hehe, kebetulan di hari-H ulang tahunku aku sudah mendapatkan kado dari ibuku dan dari rahma ( siswaku )
Rasanya senenng banget karena dengan itu aku merasa diperhatikan oleh siswaku , meski sebenarnya dengan ucapan pun aku sudah merasa senang.

Dan di hari ulang tahunku saat itu tepatnya di hari Selasa  26 Februari , si Ovi siswaku kelas 6 yang anaknya pendiem banget itu mengucapkan selamat ulang tahun, mamanya pun ikut serta mengucapkan dan beliau sempat menyampaikan  demikian " Kak Febby selamat ulang tahun ya, kadonya menyusul ... " sambil ketawa kecil. Kemudian ku jawab " Terimakasih ibuk, kadonya cukup Ovi mendapatkan nilai 100 di matematikanya saja saya sudah senang ", ibunya Ovi mulai tertawa...dan mengamini.



Dan hari berkutnya di hari Jumat, kebetulan Ovi ada kelas intensif lagi dan saat itu ada yang beda dari dia, biasanya kalau ada kelas dia tidak pernah membawa tas, jadi yah buku buku dan alat tulisnya ya dibawa gitu aja...karena dia kan setiap hari diantar mobil jadi mungkin gak perlu membawa tas, tapi saat itu dia membawa tas dan sempat aku godain "Cieee. Ovi akhirnya membawa tas " hehe
Memang di Kabataku kami suka menggoda Ovi ...

Dan dia mengikuti kelas intensif seperti biasanya. Seusai kelas intensif dia mengeluarkan sebuah Kado dari tasnya untukku, rasanya sangat senang sekali mendapat kado dari siswa..:)
Setelah kelas intensif selesai saya dan kak Echa mengantar Ovi ke mobilnya sekalian untuk mengucapkan terimakasih kepada Ibunya Ovi.

Dan setelah saya buka ternyata kadonya adalah sebuah dompet coklat bergambar teddy bear :) Lucu sekali...:D
Terima kasih Ovi dan Mama Papanya :)


1 comment: