Wednesday, January 23, 2013

YESS...I can practice the "Happiness Revolution"

Today my life begins....yeah itu lagunya Bruno Mars, tapi hari ini saya benar benar bahagia, karena saya mengawali hari ini dengan bahagia :)
Yess... ketika bangun tidur di outlet kabataku saya merasa pagi ini adalah pagi terindah dalam hidup saya, saya awali hari ini dengan berdoa dan bersyukur dan pastinya dengan penuh senyuman :)



Terbukti dari pagi sampai malam saya terus merasa bahagia :D Karena di pagi harinya saya menemukan suatu hal yang positif yang bisa membuat saya sangat bahagia, yeah !! malam ini saya akan pergi berlibur sekaligus acara pembubaran panitia natal SYF ke gunung bromo....yuhuuuuu....dan hal positif yang membuat saya semangat hari ini itu adalah keinginan saya dalam waktu dekat ini, karena saya belum pernah sekalipun berlibur ke gunung.

Di siang harinya ketika saya keluar bersama teman kerja saya di bimbel, saya bertemu dengan sebuah mobil impin saya yang tergolong masih langka saya jumpai, yesss Honda ODDYSEY,...huuuu....benar-benar membangkitkan gairah kebahagiaan :D begitu mulus dan kerennya mobil itu... I WILL GET IT .....

Di sore harinya tentunya saya selalu bahagia karena di setiap sore saya mengajar matematika di bimbel tempat saya bekerja sekarang. Dan tentunya adek" yang penuh dengan semangat itulah yang membuat saya bahagia. Tingkah mereka yang menggelikan dan keaktifan serta antusias mereka terhadap matematika itu yang membuat saya semangat :)

Pengaruh-pengaruh positif sudah saya sebar hari ini :D Semoga apa yang saya berikan dan lakukan hari ni bisa bermanfaat untuk orang disekitar saya...:)

No comments:

Post a Comment