Wednesday, January 23, 2013

SEMOGA ANDA BAIK-BAIK SAJA

7 bulan sudah saya mengenal anda. Dan kita dipertemukan di sebuah bimbel ini.Setiap hari bertemu, bahkan kadang lebih dari 12 jam kita bertemu...malah pernah 24 jam bersama, bagaimana bisa kalau saya tidak merindukan anda ? 1 minggu masa sakit anda, saya benar-benar khawatir dan ingin anda mengerti kalau saya dan teman-teman menantikan kedatangan anda, karena anda tahu ? kami menyayangi anda....

Anda adalah sosok pemimpin yang menurut kami patut dirindukan, dulu anda sangat tangguh tak pernah putus asa dan selalu ada solusi setiap persoalan kami. Anda adalah sosok yang telah kami percaya dan kami banggakan.Bahkan visi dan misi anda sangat kuat. Begitu percayanya kami dengan anda. Apalagi saya, 7 bulan ini saya kenal anda di Kabataku saya sudah menganggap anda keluarga sendiri, saya menganggap anda kakak kandung sendiri.



Tapi itu dulu sebelum anda meninggalkan saya 1 minggu ini, saya tahu anda sakit, tapi kenapa anda seprt iini, bukankah anda tahu bahwa kami sangat membanggakan anda ??

Apakah anda lupa ? kebersamaan kita selama ini ? kisah kekeluargaan kita dan kisah persahabatan kita ? ya Apakah anda melupakannya begitu saja ?

Okke, apapun masalah danpersoalan anda saat ini saya dan yang lain berdoa semoga nada baik-baik saja dan semuanya menjadi lebih baik untuk anda.AMIN...

No comments:

Post a Comment