Thursday, February 7, 2013

STAY STRONG !!

Hari gini masih mengeluh... husst !! Buang jauh jauh deh !! Karena mengeluh hanya akan membuat anda semakin menikmati rasa sakit atau galau anda. Mulai sekarang marilah sering-sering belajar untuk bersyukur  atas apapun yang telah terjadi, karena Tuhan pasti punya rencana yang lebih indah dari yang kita tahu. Yess!! sobat, pastinya semua sudah mengenal bimbingan belajar matematika SD KaBaTaKu kan ? Nah !! Yel-yel yang sering kami teriakkan adalah STAY STRONG !! kalau dalam bahasa Indonesia itu TETAPLAH KUAT !!

Sekarang saya tanya...lebih suka punya temen yang SEMANGAT atau temen yang LOYO ?? Pastinya yang semangat kan ? karena sebenarnya, Semangat itu menular guys...Yess !! Maka dari itu mari kita sebarkan aura positif dengan SEMANGAT dalam melakukan hal apapun itu.


Stay Strong !! adalah salah satu kata yang diucapkan Pak Tung lewat personal messagenya yang di berikan kepada kak Daniel . Dan kata itu yang akhirnya sering kita ucapkan saat kita down, saat kita sakit, dan saat kita mengejar deadline, bahkan saat mengajari siswa mengerjakan soal matematikanya. Kata tersebut menuntut kita untuk mengucapkannya dengan lantang dan semangat, karena jika kita mengucapkannya hanya dengan lemas dan kurang semangat maka hasilnya akan beda.

Dan sekarang saya ingin mempersembahkan itu kepada 4 kubu :D karena kata-kata STAY STRONG ini sungguh Dahsyat !! bila diucapkan dengan lantang.
Yang pertama : STAY STRONG Kak Daniel, Kak Lisa, dan Kak Dita :) get will soon :* JC bless you
Yang kedua    : STAY STRONG Team Malang... kita pasti tembus target....1500,Lombok,Eropa :D
Yang ketiga    : STAY STRONG Team Sidoarjo... kita pasti tembus target....1500,Lombok,Eropa :D
Dan yang terakhir : STAY STRONG buat kamu :* #kepo yah ? hahahaha

With God All things are Impossible ... STAY STRONG !! dan salam DAHSYAT :)




No comments:

Post a Comment