Friday, February 8, 2013

Sawojajar yang ruwet :D

Siapa warga Malang yang gak pernah ke Sawojajar ? Pasti pernah semua kan ? atau paling gak sekedar lewat atau memang sengaja kesana untuk mengunjungi seseorang / kerabat / teman. Meski kadang sudah mendapat alamat yang lengkap, tetapi masih saja mencarinya lama. Kenpa lama ? kareana Sawojajar terkenal kota mbulet/ruwet di Malang ini.. Ya karena gang masuk gang, perumahan masuk perumahan, dan jalan Danau-danau yang membingungkan.

3 hari yang lalu tepatnya dihari Selasa, saya bersama Kak Novan berencana untuk Job keluar guna mempromosikan matematika online kabataku mengunjungi salah satu siswa kami di daerah Jl.Danau Singkarak ....  Nah !! Danau Singkaraknya sih mudah ditemukan, tetapi nomor rumahnya yang sampai nyasar untuk menemukannya.



Jadi ingat lagy beberapa minggu yang lalu, waktu saya ke Sawojajar untuk mencari warung orang tua siswa dari salah satu siswa saya yang bernama Neera, saya berniat untuk mengunjungi sekdar untuk silaturahmi, dan akhirnya kita nyasar karena gak tau pasti alamat lengkapnya. Nah kejadian tersebut terulang kembali saat saya mencari rumah siswa di Danau Singkarak tadi.

Sungguh mengenaskan padahal sudah berkali-kali ke Sawojajar untuk mencari alamat tetapi tetap saja nyasar mode.on. Nah !! nyasar untuk yang kesekian kali yang berikutnya adalah bersama Kak Marvin di hari Rabunya, di hari Rabu kemarin kami juga bertujuan untuk mengunjungi salah satu rumah siswa di Jl. Danau Laut Tawar, dan lagi-lagi kami nyasar entah dimana dan entah mau keluar lewat mana.
Meski udah tanya sama  orang nih, tetep aja masih bingung.

Nah loo !! sudah terbukti kan ? kalau masih lebih sulit mencari alamat di Sawojajar daripada mengerjakan rumus matematika :D

No comments:

Post a Comment