Wednesday, April 10, 2013

I teach with Heart

Semua orang pasti ingin dihargai dan dimengerti, maka dari itu hargai dan mengertilah orang lain terlebih dahulu :) Yesss !! dalam hidup ini saya mempunyai prinsip bahwa bukan seberapa banyak saya menerima tetapi seberapa sering saya memberi. Karena dengan memberi maka semua hal baik akan datang kepada kita tentunya memberi dan menerima yang positif dan dengan baik.

Saya sering merasa siswa saya di kabataku masih perlu banyak arahan untuk bisa menghargai orang lain, kadang saya berfikir karena mereka terlalu nyaman dengan saya jadi mereka menganggap saya teman dan kadang kurang menghargai atau kadang malah nglamak .

Mereka sekarang jadi sering bermain saat mengerjakan holistik, dan jika diingatkan tambah menjadi jadi, seakan tujuan holistik mereka terlupakan.

Setelah lama saya fikirkan dan sharingkan dengan teman-teman akhirnya kemarin saya menemukan cara yang bisa membuat mereka jadi menghargai, nurut dan disiplin ... yeah !! Alright !! Buklebih nuan hanya itu, sekarang mereka jadi  lebih nurut dan mau mendengarkan serta melakukan apapun arahan saya tentunya agar mereka lebih baik.

Terimakasih buat adek : Clarence, Lili, Tracy, Angel, Michele, Neera, Yudhis, Farrel, Adit, Safira, Dian, Amira, Nada, Rahma, Ovy .... kalian membuat kakak jadi mengerti bagaimana mengajar dan mendidik dengan hati :)

Bagaimana cara agara anak anda jadi lebih rajin ? lebih disiplin ? lebih percaya diri ? dan lebih nurut ? bisa konsultasi dengan saya :D

No comments:

Post a Comment