Thursday, April 18, 2013

Outletku Sayang Kamu kenapa sih ?

Hari ini adalah Kamis ke-2 outlet kami tercinta Graha KaBaTaKu.com mengalami masa kesulitan air. Kamis satu minggu yang lalu terjadilah Sanyo gak bisa nyala .. Nah !! otomatis kita bingung lah mau mandi gimana BAK (buang air kecil) gimana.. BAB gimana ...fiuuuh !!

Semua pada bingung di hari itu akhirnya kami memanggil pak tukang yang biasanya membenahi outlet kami. Eh alhasil orangnya sibuk di hari itu dan bisa untuk negcek di esok harinya. Wuaahh !! trus gimana ini mandinya ? dan dengan terpaksa akhirnya kita ngangsu di tetangga sebelah. Ember demi ember akhirnya penuh juga tuh bak mandi, lumayan bisa buat mandi dan BAK BAB adek2 yang datang kursus matematika nanti :D



Besoknya datanglah pak tukang yang akan membenahi air. Ternyata terjadi kePUTUSan pada automatis sanyonya, hemmm.. tapi syukurlah siangnya sanyo sudah kembali normal.
Sorenya tiba2 muncul bau bau busuk di Ruang Staff, setelah kami selidik ternyata bau itu semacam bau tikus yang mati .. Ohh GOD apalagi tapi masih tetap bersyukur bukan kucing yang mati :O

Setelah kami cari cari tetap tidak ada tanda2 dimanakah tikus mati itu berada ... dimana mana kita cari tetap tak diketemukan. Akhirnya untuk malam itu kami  tidak tidur di ruang staff tetapi tidur di tengah,tepatnya di ruang holistik.

Besoknya kami mencari lagi bangkai tikus tersebut tapi tetap tidak tertemukan, menurut baunya bangkai tersebut berada di sebuah paralon atau pipa pojok Ruang Staff, yah gimana ngambilnya cobak ? orang tembus ke bawah tanah ?

Akhirnya setelah beberapa hari bau bangkai itu hilang juga dan betapa bahagianya kita semua :D
Tak berlangsung lama kebahagiaan kita saat kita akan sarapan di Ruang Staff karena sudah tidak ada bau bangkai... eeehhh saya menemukan kebanjiran di dekat kasur dimana kami biasanya tidur... banjirnya gak tanggung tanggung sampai semata kaki :O..what ?? apa lagi ini ? gak pernah ada kejadian banjir kayak gini ... akhirnya kami gak jadi sarapan tapi jemur kasur dan ngepel+cleaning ....

Kami masih tetap bersyukur untuk banjirnya tidak di area elektronik atau malah seoutlet tapi cuma sepetak dari ruang staff aja.

Dan akhirnya berselang beberapa hari tepatnya hari ini Kamis 18 April 2013 air sanyo bukan mampet tetapi berwarna coklat dan bersemut... Oh my God ...!!
Apa lagi ini yah.... kamu kenapa sih outletku sayang... mintak dislametin yah ?? hehehe,... padahal setiap hari kan sudah kita doakan,

Tapi syukur puji Tuhan sekarang sudah kembali normal dan kami percaya Tuhan sertai outlet kami :)

Amiiin....




No comments:

Post a Comment