Friday, March 8, 2013

Bermain Televisian :)

Hari ini tepatnya Jumat, 8 Maret 2013 adalah hari sepi di Kabataku . Kenapa sepi ? karena 2 dari team kami sedang ijin dihari ini. Dan otomatis ketika saya dan kak Marvin pergi ke sekolah untuk presentasi holistik online , kak fitri deh yang menjaga outlet sendirian, hehehe
Dan kebetulan 2 murid teraktif dan terkreatif kami, Clarence dan Angel hari ini absen karena sakit. Benar benar terasa sepi hari ini.Hanya ada Yudhis, Neera, dan Ovi yang meramaikan bimbel hari ini.



Karena disini kami terbiasa dalam keadaan yang Fun dan rame oleh tingkah laku adek-adek, jika suasana sepi seperti ini rasanya kok diluar biasanya. Jadi saat Yudhis dan Neera selesai holistik dan kelas intensif matematika, mereka kami ajak bermain karena mereka bilang akan dijemput satu jam kemudian.

Akhirnya saya dan kak fitri menawarkan mereka berdua untuk bermain televisian...karena dari tadi si Yudhis dan si Neera asyik bermain ala film laga di depan kami akhirnya saya menantang mereka untuk menjadi televisi.

Aturannya adalah ketika saya menekan tombol remote maka mereka berdua harus memperagakan apa yang kami inginkan. Contohnya, ketika saya menginginkan film laga. mereka harus berlaga seperti film action, ketika saya ingin acara musik, mereka harus menyanyi dan ketika saya menginginkan film hororpun mereka harus berwajah horor dan menakutkan.

Dan mereka mengikuti permainan saya dan kak fitri dengan baik. Volume suara merekapun kami yang mengendalikan... seru to ? hahaha... Dan lucunya ketika saya menginginkan acara-acara yang berganti secara cepat, mereka juga mengganti gerakan mereka dengan cepat, sehingga membuat kami tertawa gemas melihat mereka berdua yang unyu unyu

Akhirnya selama 30 menit kami memperagakan permainan televisian tersebut, mereka sepertinya bosan dan meminta saya untuk bercerita atau berdongeng apa saja yang membuat mereka tertarik. Dan dengan senang hati mengingat bakat saya bercerita dan dengan bahasa kealayan saya, saya mulai bercerita tentang dongeng "10 keluarga" pada mereka, yang secara spontan saya karang waktu itu juga. :D

Dengan cerita yang berdurasi 10 menit mereka terlihat menikmatinya dan mengingat setiap kutipan kalimat yang saya ceritakan tadi.... menyenangkan sekali jika kita bisa membuat orang di sekitar kita merasa nyaman berada di samping kita :)


No comments:

Post a Comment