Saturday, January 19, 2013

Kids is my mood booster

Perkenalkan nama saya Febianti Purnamasari,makhluk Tuhan yang paling imut,dan ceria dalam hal apapun.Akan selalu dikehendaki Tuhan,mencapai kesuksesan,selalu bahagia dan bisa dipercaya.Saat ini saya bekerja di Bimbingan Belajar SD KaBaTaKu.com,Math Simple Faster and Fun :).KaBaTaKu

Bimbingan Belajar ini adalah tempat anak-anak yang cerdas dan kreatif. Menggunakan metode HOLISTIK, yaitu metode yang bertujuan untuk mengoptimalkan otak kanan dan otak kiri. Hampir setiap hari saya menghabiskan waktu bersama anak" :) tentu saja karena saya Teacher di Bimbingan Belajar tersebut.

OK !! langsung saja mengarah ke Judul...:D "Kids is My Mood Boster " Yesss...alasan saya bahagia adalah salah satunya "anak-anak". Kenapa ? karena usia SD adalah usia dimana anak-anak lebih banyak mengerti tentangsenyum dan tertawa. Yesss....! apalagi di sini di KaBaTaKu adalah bimbingan belajar paling menyenangkan di dunia..:D :P

Pelajaran matematika adalah pelajaran yang paling ditakuti bahkan seperti momok bagi anak-anak jaman sekarang, tetapi apakah hal itu tetap terjadi di saat semua teacher" KaBaTaKu  RAMAH, SANTUN, SEMANGAT, SELALU TERSENYUM, dan SABAR dan di tunjang oleh banyak trik trik cepat, full entertaiment, sulap, and so many many games ? So mood booster....

Kenapa anak" menjadi mood booster bagi saya ? tentu saja ketika mereka mengucapkan "Terima Kasih Kak Febby" atau kadang saat mereka tiba" memeluk kita dari belakang dan apalagi ketika mereka mendapat nilai 100 dlm mengerjakan matematika di sekolahnya atau bahkan hanya yg dulunya tdak suka menjadi suka matematika karena kita ajari, bukankah itu mood booster ketika saya lagy sedih atau sedang sakit ?

Sooo...I will be feel great ketika saya dekat dengan anak"..... GOAL saya adalah membuat nilai mereka 100 dlm pelajaran matematikanya di ujian kenaikan kelas nanti...semangat adek" ku...:*

2 comments: