Saturday, January 19, 2013

*Life changed when Socially Changed*

Pemirsa ... !! Pasti semua punya temen kan ? Yang gak punya angkat tangan :D Kurang gehol (gaul) deh kalau gak punya temen. Gaul boleh tapi kalau salah Gaul itu yang bahaya... Right ?!?

OK !! semenjak saya bekerja di KaBaTaKu dan mempunyai mentor mirip dg Morgan cemash..:D sebut saja kak Daniel saya jadi semakin mengerti kalau ternyata *Life changed when Socially Changed* Yesss ...!! Hidup berubah karena pergaulan berubah...AHA..!!

Begitu banyak ilmu yang saya dapat dari kak Daniel dan semua itu AMAZING...DAHSYAT !! LUAR BIASA  !! Kenapa karena setelah dipraktekkan hidup saya benar-benar terasa banyak berubah, tentunya jadi jauh lebih baik...Give applouse for Mr.Daniel...*prokprokprok*

Dulu ketika saya bergaul dengan anak malas, saya jadi ikut ketularan malas disengaja maupun tidak, dan ketika saya sekolah dan bergaul dengan teman yang sering menghabiskan waktunya hanya untuk main saya juga ikut seperti itu,secara tidak langsung terbawa arussssss.........bukan berarti sekarang tidak pernah main, hanya itu ada waktunya sendiri, bukan dilakukan setiap hari.

Tetapi ketika bergaul dengan pebisnis, pekerja cerdas, dan teman teman yang mempunyai semangat luar biasa...tentu saja semua itu juga menular...:) hidup jadi bermanfaat, dan waktu tergunakan dengan baik serta terstruktur... begitu banyak perubahan dalam hidup saya ketika pergaulan saya berubah menjadi lebih baik.

So....HIDUP,TEMAN,SUKSES itu semua adalah pilihan :)


No comments:

Post a Comment