Saturday, January 19, 2013

My students is my lovely siblings

Sejauh ini tak pernah membayangkan punya adek banyak kayak sekarang. Tentunya bukan dari rahim mamaku semua donk :D kalo saudara kandung aku sudah cukup bahagia dan sayang banget sama adek kandungku Sandy namanya :)

Nah kalau adek yang ini adalah murid-muridku di KaBaTaKu,banyak banget muridku di sini dan semuanya kuanggap sebagai adek sendiri. Gimana enggak aku sama mereka semua udh klop abis deh pokoknya,. hampir setiap hari ketemu,belajar bareng, bermain bareng, dan aku juga cukup banyak tahu latar belakang dari keluarga mereka masing-masing. Yup.... deket banget kan ?

Mereka memiliki karakter yang berbeda beda dan harus kita kenali  setiap karakternya.Tentunya sebagai teacher mereka di bimbel tempat mereka belajar aku harus memberi perhatian dan pengawasan lebih terhadap keseharian mereka.

Kebanyakan awal masuk KaBaTaKu mereka semua pendiam dan pemalu, tetapi setelah beberapa lama kemudian keluar semua sifat aslinya. Ada yang awalnya diam sekarang gak bisa diam, contohnya : Rio,Dian,Angel,Neera,Yudhis,dan masih banyak yg lainnya,mereka semua dulunya diam,tetapi sekarang pada gak bisa diam.....aktif,kreatif,dan energik semua :D
Ada yang dulunya masih sukanya malu-malu sekarang menjadi gak tau malu :D, contohnya : Amira, dan Rahma,awalnya mereka pemalu tetapi sekarang mereka pemberani,lebih semangat, dan ceria.

Masih banyak contoh yg lainnya, seperti Farrel yang dulunya pendiam sekarang jadi kreatif, selalu ingin tahu tentang hal baru dan pemberani,sungguh apresiasi yg dahsyat untuk team KaBaTaKu

Karena itu semua aku sangat menyayangi mereka, mereka adalah mood booster saat aku sedih,mereka adalah sumber inspirasi saat aku bermalas malasan, mereka adalah obat  gembira saat aku sedang sakit,
apalagi jika mengingat Dian,dulu yg awalnya dia benci matematika sekarang dia bisa mendapat nilai diatas 80 dan mendapatkan ranking 3 di sekolahnya.WOW....!!!

OK!! adek adek ayo sekarang GOAL kakak adalah membuat nilai kalian 100 dalam matematikanya dan mendapat ranking 1 di sekolah kalian :) CHAYO...:)

Salam Sayang dari kak Febby : Rio, Lili, Kak Erin, Angel, Neera, Yudhis, Farid, Farrel, Yanti, Dian, Amira, Rahma, Manda, Kevin, Ovy, Dita, Ocie :*

No comments:

Post a Comment