( sumber : mbah google )
NAH...!! sama halnya dengan pilar yang ada di KaBaTaKu ini, pilar ini berfungsi untuk mengokohkan hubungan antara perusahaan, founder, team, dan klien. Pilar ini bertujuan untuk memberikan Service Excellent kepada Klien, Rekan Kerja, maupun Atasan.
Penasaran dg 10 Pilar yang bikin dahsyat ala KaBaTaKu, nih... :
1.Secara KONSISTEN dalamBERTINDAK sesuaVISI-VISI DAN NILAI-NILAI yang menjadi warisan kami.
2.Melibatkan semua klien dengan MEMANGGIL NAMA, dengan RAMAH,SENYUM dan KONTAK MATA
3.Dengan HATI Memperhatikan,Mendengar dan Merasakan Kebutuhan Klien sehingga dapat menanggapi tepat waktu
4.MENJAGA KONDISI TUBUH agar dapat secara proaktif dan hormat menyapa dan menawarkan bantuan kepada rekan kerja ketika diperlukan.
5.AMBIL TANGGUNG JAWAB setiap kebutuhan Klien sehingga klien tidak perlu mengulang.
6.Kami tidak akan pernah berkata "TIDAK",tetapi memberikan solusi alternatif
7.MENCATAT PREFERENSI klien untuk mengejutkan dan menyenangkan klien dan menindklanjuti jika diperlukan
8.MENGARAHKANbukan hanya sekedar Menunjuk
9.MENGANGKAT TELEPON sebelum dering ke 4, dan berbicara dengan tenang dan jelas
10. MENDENGARKAN KOMENTAR klien dengan tenang dan tulus ,meminta maaf atas ketidaknyamanan dan menindak lanjuti tindakan tindak lanjut..
KEREN bannget kan ?? DAHSYAT LUAR BIASA :)
No comments:
Post a Comment