Monday, January 21, 2013

UANG vs PELUANG

Siapa yang sih yang gak mau uang ? Siapa juga yang kalau kerja itu gak cari uang ? Pasti semua mau kan kalau di kasih uang dan semua juga kerja itu untuk cari uang kan ? Dulu memang saya seperti itu sebelum saya insyaf...Tapi setelah bertemu dengan Mr.Daniel seperti dibukakan mata jika sebenarnya UANG akan datang bahkan mengejar kita dimana ada PELUANG yang bisa kita ambil .

Yesss....saya tahu ilmu ini ketika awal saya melamar pekerjaan di sebuah bimbingan belajarKaBaTaKu dimana dipimpin oleh kak Daniel itu sendiri. Dari pengertian diatas saya mengerti bahwa bukan seberapa Banyak UANG yang kita dapatkan tetapi seberapa banyak PELUANG yang kita ambil dan selesaikan dengan penuh tanggung jawab sehingga UANG akan mengejar anda.

DO RIGHT DO THE BEST.............STAY STRONG !!!!!!!

No comments:

Post a Comment