Monday, January 21, 2013

I LOVE MY BOTH BROTHER


Okee...!!! Aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. Dan kedua saudaraku semuanya laki –laki. Kakakku bernama David dan adekku bernama Sandy. Aku sayang mereka berdua.Sejak kecil aku memang sering bertengkar dengan kakakku, pokoknya selalu beda pendapat dan beda level,begitu juga setelah lahir dan besarnya adekku, kita bertiga sering bertengkar bareng...lohh ?

Ciyuss deh..kita bener bener kayak anjing, kucing dan ayam di rumah..kagak bisa akur. Itu dulu sebelum kakak ku merantau keluar kota dan sebelum aku bekerja di bimbel KaBaTaKu. Kenapa sebelum aku bekerja di bimbel KaBaTaKu, karena di situ aku sadar kalau ternyata selama ini aku berdosa banget selalu ngajak adekku bertengkar terus. 


Disini aku setiap hari bertemu dengan anak” yang seumuran adekku, dan rasanya sangat disayangkan jika aku saja belum bisa menyayangi adekku sepenuh hati, karena di sini aku harus bisa menyayangi siswaku seperti menyayangi adekku sendiri. 

Dari situ aku sadar bahwa pentingnya pendekatan extra untuk bisa mengerti apa yang diinginkan adekku yang juga seusia sama dg murid”ku . Setiap hari aku belajar dari setiap tingkaj laku anak SD seusia adekku di sini, aku juga belajar cara mengerti maksud mereka dan cara mengatasi setiap masing-masig karater dari mereka.

Akhirnya setelah hampir 6 bulan aku bekerja di bimbel matematika KaBaTaKu, dan mulai memahami berbagai macam karakter , aku sekarang bisa lebih sabara dan lebih mengerti adekku, dan ternyata  dengan perubahansikapku yang semakin baik padanya, dia sekarang juga menjadi lebih sayanag dan sikapnya menjadi lebih baik saat denganku. I LOVE YOU SANDY...

Nah !! Kalau untuk kakakku yg stu ini, mungkin karena dendam masa kecil aku dulu sering sekali doakan dia yg negatif", dan ngatain dia yang aneh"... tetapi ternyata sekarang aku mengerti setelah semua kejadian yang akau alami alangkah baiknya jika aku mendoakannya yang positif dan membicarakan hal baik tentangnya....
I LOVE YOU DAVID....

No comments:

Post a Comment