Saturday, January 19, 2013

Memberikan Yang Terbaik untuk Dita dan Ocie :)

Semua orang pasti sangat bahagia jika melihat orang lain senang ketika kita bantu, apalagi ditambah dengan ucapan "Terima Kasih" saja .... Ditambah lagi jika apa yang kita berikan itu bermanfaat buat orang lain itu :)
Yess..pasti ada apresiasi tersendiri dari dalam diri kita. Nah dalam hal ini adalah membagikan ilmu Matematika yang mudah,cepat dan menyenangkan :D

OK !! rasanya lega banget kalau habis ngajar di bimbel ini...hmmm dari galau menjadi bahagia dari sakit menjadi sembuh, dari males menjadi ketagihan :) setiap hari selalu bertemu dengan keceriaan anak" dari mulai yang masih TK sampai yg udah kelas 6 semuanya gokil" dan mempunyai karakter berbeda-beda.

Yess !! Dita dan Ocie adl salah dua  #salah dua dapet 80# muridku di KaBaTaKu mereka sebenarnya sudah lama kursus di bimbel ini, tetapi setelah beberapa bulan mereka memutuskan untuk berhenti karena kendala biaya. Singkat cerita di akhir tahun diadakan program BEASISWA GRATIS untuk siswa" yang kurang mampu dan yang berprestasi, NAH !! Dita dan Ocie mendaftar dan terpilih untuk mengikuti program Beasiswa kami.

Dengan senang kami menerima kehadiran mereka kembali dan berkomitment memberikan yang terbaik untuk mereka. Dengan quota 8x kelas intensif dan 20xkelas holistik saat itu sangat rajin diikuti oleh mereka berdua di setiap harinya tanpa ada hari yg dilewatinya. Di setiap kelas intensif mereka selalu mengikuti dengan antusias cepat menangkap dan menerima materi yang saya ajarkan. HEBAT !!

Banyak kejadian yang menggelikan seperti tiba" Dita ngambek karena dia rasa aku hanya memperhatikan Ocie, padahal sebenarnya bukan seperti itu. Kadang juga tiba" Ocie minta segelas airputih tetapi mintanya airkran ? NAH LO ? gimana bisa galau kalau lihat kelakuan mereka seperti itu :D. Dan asal pemirsa tau mereka berdua awalnya tidak pernah suka dengan Matematika, tetapi sekarang menjadi suka lo karna di KaBaTaKu *Applouse*

Nah maka dari itu sungguh sangat wajib bagiku, untuk memberikan yang terbaik untuk mereka. Bagaimanapun caranya, meski quota terbatas tetapi materi dan motivasi harus maksimal :)
Apapun PR mereka, Apapun keluhan ereka tentang Matematika.... aku berusaha untuk bisa menjawab semuanya.

Pada suatu hari quota mereka hampir habis, tapi masih belum tega memberitahu mereka tentang ini, karena pasti alasan mereka masih sama seperti yg dulu,aku pengen lanjut les kak tapi gak ada biaya :(
Saat itu aku memberi mereka latihan" soal UN Matematika mengingat mereka sudah kelas 6.

Dan sekarang quota mereka sudah hampir habis, aku akan mempertahankan mereka apapun yang terjadi,
Kakak love kalian :D :*




3 comments:

  1. semangat kak febby ,., tenang mereka jugak cinta kak feby kok ,..

    ReplyDelete
  2. Tinggal nunggu giliran si Amira and Dian nihh.
    hahaha
    ajak aku ya....
    semangaattt!!!

    ReplyDelete